Marvells – Marvells (Album 2008)

22 05 2008

Marvells band yang memberanikan diri untuk mencurahkan hatinya lewat lagunya yang berjudul Kisah aku mampu menghipnotis para pencinta Mp3 Terbaru Indonesia untuk berhenti beraktivitas sejenak untuk hanya sekedar mendengarkannya.. silahkan download jangan sampai teman anda memilikinya lebih dulu…pastikan anda yang pertama memiliki koleksi lagu-lagu Indonesia Terbaru… kasih Comment ya untuk lagu Kisah Aku ini…

Track list:

01._Apa_Yang_Kau_Lakukan
02._Kisah_Aku
03._Jatuh_Cinta
04._Menangis
05._Biar_Aku_Menjadi_Aku
06._Cinta_Terlarang
07._Ingat_Aku_Sejenak
08._Kekasih_Yang_Salah
09._Melebihi_Cinta
10._Lelah_Aku
11._Tipuan_Sempurna__Bonus_Track
12._Andai_Kau_Tak_Ada__Bonus_Track


Actions

Information

Leave a Reply

