Request lagu,,,,,,,,

Allow… makasih ya telah telah singgah di blogku yang berantakan ini,,,

yang mau request mp3 terbaru Indonesia bisa kasih comment disini……. insya Allah tak cariin,,,

Tapi sebelumnya di cek dulu di http://www.mp3terbaru.co.cc

Bila gak keberatan kunjungi blogku yang ini juga Aplikasi hp ato ke Friendsterku

38 responses

23 04 2008
sedotjava

monggo…

25 04 2008
djarwo

mimin lagunya kangen band kok gak pull…hiks

16 05 2008
ubai

tolong di cariin lagu-lagu campuran seperti Nidji, republik, vagetos, afgan, dewa, lagu-lagu yang bagus. thanks

17 05 2008
echa

suara kemenangan by cokelat dnk..gw dah cri kmana2 gak ada😦 tlg cariin yah it’s mean a lot to me thanx🙂

ni tak kasih linknya http://www.4shared.com/file/48034660/7c4af45b/Cokelat_-_Suara_Kemenangan.html

23 05 2008
ari

tolong donk lagunya rossa yang di sinetron munajah cinta, tangga yang baru jg..tks

23 05 2008
aul13

tangganya dah ada kok coba di cak disini.. http://mp3terbaru.co.cc/ost-lost-in-love.mp3

26 05 2008
meizi

minta lagu adaband yang terbaru judul album nya dasyanya cinta>>>>

26 05 2008
Taufan

Pengen Lagu Helmy Yahya feat Alya Rohali album Hanya Karena Dirimu yang Full Album dong..
makasih

27 05 2008
Randy

tl cariin dunk laguna New Eta yang 7 sumpah itu…
plz…. y tl cariin

27 05 2008
riki

tolong cariin lagu fire spirits donk!!!!
udah cari dimana2 g dapat2
lagu B-Daman

Thaks a lot

28 05 2008
ardi

ada lagunya ribas yg baru gak
plizz…… ya 1 album ^__^

5 06 2008
chris

Mas,,,
Request Lagu Dari “Dan Band – Bila” (OST.Otomatis Romantis)
Thx Bgt,,,

13 06 2008
joker

bang cariin lagunya dewa 19 yang terbaru dong(perempuan yang paling cantik di negeri ini)

13 06 2008
ajzy

minta lagunya dan band

1 07 2008
andi

Mas cariin lagu opick ost hamba hamba allah ma peterpan yang ost sinetron dia bukan cinderella dunk

2 07 2008
visi

mo lagu alone at last yang muak tuk memuja donk gw dah lama nyari lagu itu ..

thx

3 07 2008
guna

duch yang lagi merendah, gak berantak kok………cuma blog lu blom complit aja tp gak masalah kok selama ada kolom submit comment gue sich tenang2 aja, btw gue mau lagunya TANGGA (kesempatan kedua) donk, jangan kelamaan nich ntar gue dapet dari orang lain nich,

aul13 : terpenuhi permintaannya.. jangan kapok maen kesini…

17 07 2008
Hachiroku

HAI..KAMU ADA ALBUM KUMPULAN IVORY?

18 07 2008
bLue,,,

req lgu`a yovie nuno dunk cz lg`a so sweet beud c!! hahahaha(lebay gw)…………..

21 07 2008
dikapink

salam kenal

makasih dah mampir ke blog dakuh *btw saya mah perempuan jadi suka pink gak masalah bukan*😛

dikau cowok trs suka pink errrrrrrrrrrrrrrrrrrr *pingsan mendadak*

22 07 2008
for2natus

minta lagunya peterpan ost sinetron Dia bukan cinderela (Sctv)
sama cinta laura ost sinetron Upik abu dan Cinta laura (Rcti), Thx a lot.

14 08 2008
cupidz

minta lagunya naff dunk bro

14 08 2008
Ofa_Jeh

Ass…

Mas tolong cariin lagunya Opick yg Ost.Hamba-Hamba Allah donk
makasih sebelumnya…

23 08 2008
Shero merho disco

Numpang nganteng ullll, reques GIGI (album rohani sing anyar) ulll
Myspace Comments / Myspace Graphics

25 09 2008
mr ded

mohon reques album barunya metallica Death Magnetic
thanks…….. !!!!

24 10 2008
deni suherman

ku mO rikwes Lagu’y krispatih yang judul’y demi cinta. Lagu ini special bwat pcr ku Z. thank’s.

24 10 2008
deni suherman

rikwes LAgu’y kisah cintaku_peterpan. Lagunya bwat barudax angan band, The Luft band, ma pcr ku Z.

26 11 2008
rangga

kastil donk yg jgn tutup dirimu

28 11 2008
ardhy boys

tolong kasih, kalau ada albumnya ST 12 mulai dari album pertamanya sampai terakhir

1 12 2008
pAtoNi

tambah dong koleksi mp3 barat….khususnya The Police bozz……….dah punya sih cm br dikit….klo disini lengkap pasti mampir sini lg….

16 12 2008
ares

tolong lagunya changcuters sang penakluk api

16 12 2008
aul13

changcuters sang penakluk api coba di ceck disini:
http://kafe-mp3.com/downloadmp3.the-changcuters-si-penakluk-api.mp3.html

blog ini pindah ke :
http://kafe-mp3.com

untuk mempercepat download silahkan gunakan Account Premium RapidShare Gratis

19 12 2008
Nia

Pleasee,,,,,,, aku pengen banget punya lagu lamanya Jamrud Sidney 01090. Tq……

25 12 2008
cozofu

request lagu2 dr inasia dong

25 12 2008
sari

aq minta lagu2nya inasia plz

25 12 2008
bobo

minta lagu inasia ada ga?

21 04 2009
n_@

q mau reques lagunya afgan yang bukan cinta biasa

19 05 2009
wira

tlng update lagu2 yang baru or band indie
makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: